UNTUK PEMESANAN ,PREVIEW GAMBAR, LIST FILM DAN KOLEKSI FILM2, KIRIM EMAIL KE Jualbokepdewasa@yahoo.com




TAHUKAH ANDA ?

Dijaman 80 an sampai 90 an....banyak sekali film film indonesia bermunculan dengan bintang2 yang cantik2 pada masa itu. Sebut saja ada bintang bintang panas seperti :

EVA ARNAZ,

ENNY BEATRICE,

ANGEL DEBBY MEMAH,

WIEKE WIDOWATI,

RANI SORAYA

LINA BUDIARTI

DAN MASIH BANYAK LAGI.....

Film2 yang dibuat pada masa itupun bervariasi macamnya. Mulai dari percintaan sampai persilatan yang mengibarkan nama BARRY PRIMA, ADVENT BANGUN DLL.

Namun ada 1 hal yg menarik selama ini yang saya telusuri dari hasil pengamatan saya, yaitu bahwa hampir semua artis indonesia pada masa itu pasti pernah melakukan adegan panas yang jika dikonotasikan pada masa kini adalah adegan vulgar !

Adegan yang ditampilkan bukanlah sebuah trik atau semacam apa yg mereka sebut guna menghindari. Tetapi adegan tersebut adalah benar2 telanjang. Terutama untuk adegan mandi. Rata2 disebuah film indonesia jaman dulu pasti ada saja adegan mandi yang dibuat seakan2 dipaksain ke cerita. Dan pastinya diadegan tersebut siartis sudah pasti berbugil ria dengan sepolos polosnya.

PERCAYAKAH ANDA ? BUKTINYA ?
Ya tentunya anda dijaman sekarang banyak yg tidak tahu atau menyangka itu hanya trik semata. Kenapa begitu ? karena adanya BADAN SENSOR FILM pada masa itu yg sangat ketat ( hingga masa kini juga ). Namun kenapa org pada masa itu tetap membuat adegan telanjang meskipun nantinya akan dibabat dimeja sensor juga akhirnya ? jawabannya adalah untuk hiburan kru dilapangan aja. Juga tentunya koleksi editornya.

PEMBUKTIAN PADA ANDA

Saya sejak belasan tahun lalu sejak film indonesia masih dikaset betamax hingga ketika film indonesia telah ada di VCD berusaha mencari kebenaran fakta tersebut. Sampai2 saya juga pernah mendatangi pusat perfilman indonesia untuk mencari koleksi film2 yang tentunya sulit beredar dipasaran ( misalnya film YANG MUDA YANG BERCINTA yg dimainkan oleh WS rendra, karena kita tahu film ini dilarang beredar dipasaran namun akhirnya saya berhasil juga mendapatkannya ! )

Di era 90 an pun ada beberapa nama yg berani : sebut saja :

MALFIN SHAYNA,


DIAZ ASTIZA,


dan tentunya kesukaan saya LIZA CHANIAGO

Mereka juga melakukan beberapa adegan bugil yang memang tanpa trik.

BERBAGI KOLEKSI
hingga saat ini saya telah mengumpulkan banyak sekali koleksi film2 indonesia yang langka dan tentunya LOLOS SENSOR ! saya mendapatkannya hingga berburu kerental2 di seluruh indonesia, bahkan ada beberapa judul yang saya dapatkan dari rental di merauke papua ! yang waktu itu saya langsung menebusnya dengan harga berapapun. Ini membuktikan bahwa ada beberapa koleksi yang memang sudah tidak beredar lagi di jakarta.

Ada beberapa yang memang lolos sensor sama sekali, tetapi ada juga beberapa yg telah kena sensor namun masih terlihat beberapa detik adegan bugilnya.
Untuk itulah saya akan mengkategorikannya kedalam beberapa bagian.

Disini saya ingin berbagi koleksi bagi yang berminat sama seperti saya untuk mengetahui kebenaran fakta tersebut diatas. Sekaligus menikmati tubuh artis indonesia dimasa lampau.

KEBANYAKAN FILM SAYA DAPATKAN DIPASARAN VCD TAHUN 2000 AN. SEKARANG INI ADA SAYA LIHAT BEREDAR LAGI BEBERAPA JUDUL YANG SAMA NAMUN SUDAH DISENSOR. BERBAHAGIALAN SAYA KARENA SAYA BERHASIL MEMILIKI YANG TANPA SENSORNYA !

JIKA ADA YANG BERMINAT :
UNTUK DAPAT MEMILIKINYA PULA, ANDA HANYA PERLU MENULISKAN JUDUL2 YANG ANDA PILIH BESERTA POSISI ANDA BERADA DIKOTA MANA,BIAR BISA DIPERKIRAKAN ONGKOS KIRIMNYA. POSISI SAYA DI JAKARTA.

LALU SEGERA EMAIL : Jualbokepdewasa@yahoo.com
JIKA INGIN LEBIH CEPAT ANDA BISA PM MELALUI YAHOO MESSENGER

Go to fullsize image

TRANSFER BISA KE BANK BCA, MANDIRI, BRI, DAN PERMATA

TATA CARA PEMESANAN :

1.TULIS JUDUL JUDUL YANG ANDA INGINKAN beserta posisi tempat tinggal anda sekarang,biar bisa diprediksi ongkos kirimnya.sekalian tentukan BANK mana yg anda inginkan untuk transfer

2.SAYA AKAN MEMBERI NOMER REKENING BANK UNTUK TRANSFER BESERTA TOTAL HARGANYA + ONGKIR

3.ANDA DIMOHON KONFIRMASI BALIK JIKA UDAH TRANSFER BESERTA ALAMATNYA YG LENGKAP

4.BARANG AKAN SEGERA DIPROSES DAN DIKIRIM MELALUI TIKI REGULER. SAYA AKAN MEMBERI ANDA NOMER RESI PENGIRIMAN JIKA BARANG SUDAH MASUK DI TIKI.ANDA DAPAT MENGECEK SENDIRI JIKA BARANG SUDAH MASUK POS UNTUK MENGETAHUI POSISI BARANG ANDA APAKAH SUDAH DIANTAR KETUJUAN APA ENGGAK DI website TIKI anda tinggal memasukkan nomer resi pengiriman
MOHON MAAF JIKA SAYA LUPA MEMBERI NOMER RESI KALAU KEADAAN LAGI SIBUK.

BARANG DIKEMAS RAPI DENGAN AMPLOP COKLAT SEAKAN AKAN SURAT.KEPINGAN CD JUGA DISAMPULIN SPT CD DATA TANPA ADA GAMBAR PORNONYA. JADI JIKA ADA ORANG BERTANYA ANDA CUKUP MENJAWAB,"ini data software computer" AMAN BUAT YG NGEKOST ATAUPUN TINGGAL AMA KELUARGA !!!

ONGKOS KIRIM RATA2 :
UNTUK JAKARTA : RP. 10.000
UNTUK LUAR JAKARTA : RP.25.000 ( naik 5000 setelah BBM naik ! )
SPESIAL UNTUK KALIMANTAN DAN MAKASSAR : RP. 30.000

TIKI langganan gue tutup sabtu minggu, jadi pesanan sabtu minggu atau jumat sore di kirim senin

ADA BEBERAPA YANG BERTANYA APAKAH INI BO'ONGAN ATAU BENERAN ?
GUE MALES JAWABNYA,....KALAU MAU JAWABANNYA BUKA AJA DISINI :

Spoiler for bukti pengiriman dan paket:





KETERANGAN : gue udah menggunakan 3 jasa pengiriman, dulu melalui pos kilat dan sekarang melalui TIKI dan JNE
PEMESAN TERBESAR GUE baru baru ini sebesar RP. 3,5 juta, cd cdnya gue beri tas ini (foto sebelum dipacking)



HARGA 1 BUAH FILM TERGANTUNG CONTENT DIDALAMNYA. 1 FILM ADA 2 KEPING DALAM FORMAT VCD. SORY COVER TIDAK DIBUATKAN. TAPI JIKA DALAM BENTUK DVD MAKA 2 KEPING VCD AKAN DILEBUR JADI SATU DVD !
DVD BERISI 2 FILE, JIKA ANDA MEMUTAR DI SOFTWARE POWER DVD, MAKA JGN DICEPETIN PAS DIBAGIAN TERAKHIR SIDE A NYA KARENA AKAN OTOMATIS PINDAH DI SIDE B NYA..INGAT ADA 2 FILE JADI JGN MENYANGKA ISINYA CUMAN SETENGAH FILM. ADA 2 FILE DALAM 1 DVD


FILM DALAM BENTUK LENGKAP ! BUKAN HASIL DOWNLOADAN ATAUPUN ADEGAN PANASNYA SAJA !

DAFTAR FILM INDONESIA YANG ADA ADEGAN POLOSNYA ( LOLOS SENSOR ) ONGKOS COPY RP. 35. 000 PER FILM) :

UPDATE YANG PALING BARU COPY LANGSUNG DARI DVD ORIGINAL !

PEMBALASAN RATU LAUT SELATAN ( LADY TERMINATOR )
film yg menghebohkan indonesia krn ditarik dari peredaran setelah 1 hari dibioskop padatahun 1993 ! ada adegan yurike polos difilm ini dijamin tanpa sensor sama sekali ! ini dvd asli versi inggris jadi semua dialog didubb dgn bahasa inggris. dilengkapi menu,extra documentry indonesia hot movie, wawancara sutradaranya, dan deleted scene



DAN INI COVER VERSI INDONESIANYA YG BEREDAR DI BIOSKOP


BERCINTA DENGAN MAUT ( DANGEROUS SEDUCTRESS )
Film Indonesia yg juga heboh adegan vulgarnya. disutradarai oleh sutradara yg juga menggarap pembalasan ratu pantai selatan. dihiasi berbagai adegan beberapa cewek bule. ini versi aslinya dari DVD yg tidak disensor sama sekali !


DAN INI GAMBAR COVER VERSI INDONESIANYA YG DULU BEREDAR DI BIOSKOP


1. NAGA SAKTI
pemain : wieke widowati, ricky hosada. ( ada adegan wieke widowati mandi telanjang bulat di air terjun bersama evie susanto dan alicia johar. Ada juga adegan cewek figuran yg lain mandi telanjang dan diclose up dadanya juga, pokoknya ni film indonesia yg bener2 lepas sensor utuh ! FULL NO SENSOR, VERY RECOMENDED ! )


click ke gambar jika ingin melihat dalam ukuran lebih besar......

2. CEWEK CEWEK PELAUT
Pemain : debbe cynthia dewi, rita sheba, enny beatrice. ( ada adegan cewek mandi dikapal polos banget ampe keliatan jembut segala full body ! ama adegan cewek berantem jambak2an ampe handuknya lepas total ! FULL NO SENSOR )


3. MONTIR MONTIR CANTIK
Pemain : eva arnas, george rudy ( ada adegan cewek2 banyak pada mandi dalam keadaan polos full body. Ada juga shotnya enny beatrice mandi keliatan dadanya. Ada beberapa yang diblurkan namun ada juga yang lolos tanpa blur. Namun dijamin TANPA POTONGAN SENSOR )



4. PENGEJARAN DIBUKIT HANTU
Pemain : tuti wasiat, leo chandra ( bagi yang kenal ama tuti wasiat, ni cewek cakep banget dijamannya. Ada adegan dia lagi berenang bugil. Ada juga adegan pemerkosaan disungai oleh figuran yang tentunya FULL NO SENSOR )


click ke gambar jika ingin melihat dalam ukuran lebih besar......

5. YANG MUDA YANG BERCINTA
Pemain : yati octavia, WS rendra, Poppy dharsono ( film ini dilarang beredar pada masanya. Eh gak tahunya ada juga keluar di vcdnya. Ada beberapa adegan yang dipotong terutama adegan poppy dharsono telanjang, namun yg lain masih ada terlihat adegan telanjangnya yang juga sempet lolos sensor )


6. KEN AROK KEN DEDES
Pemain : advent bangun, eva arnaz ( waw, difilm ini banyak sekali adegan bugilnya. Terutama yang dimainkan oleh arthi dewi. Ada juga adegan eva arnaz nyebur kekolam kainnya jatuh keliatan dadanya yang ranum besar )


7. LAURA SI TARZAN
Pemain : wieke widowati, johny indo ( wieke widowati ada adegan ama johny indo sedang mandi berdua bugil full total dibawah air terjun. Sebagian diblur2 in )


8. PUTRI ULAR
Pemain : enny beatrice, alicia johar ( ada adegan enny beatrice mandi telanjang full lama banget durasi mandinya ! FULL NO SENSOR )


9. ANITA ULAR BETINA
Pemain : enny beatrice, advent bangun ( ada adegan enny beatrice lagi mandi dibawah air terjun tanpa baju dia nutupin dada dengan tangan doang, pas tangan dibuka agak diblur dikit )


10. PENGANTIN PANTAI BIRU
Pemain : meriem bellina, sandro tobing ( bagi anda yang pernah nonton film blue lagoon nya brooke shields. Mungin ini saduran versi indonesianya, jadi bayangin aja meriem bellina kayak apa. Yang jelas mereka tinggal dipantai terdampar dari kecil gak mengenal pakaian di pulau tersebut. Banyak adegan mandi dipantai tanpa baju.



11. JAGO JAGO BAYARAN
Pemain : advent bangun, yurike pastika, sally marcelina ( ada adegan sally marcelina ganti baju keliatan gak disensor )



12. TERJEBAK PENARI EROTIS
Pemain : angel debby memah, enny beatrice. ( gak nyangka aja di jaman dulu udah berani bikin film tentang penari bugi ( striptease ) adegannya beneran bugil lagi polos ) FULL NO SENSOR )


13. JAKA GLEDEK
Pemain : george rudy, siska widowati ( ini emang film perang dg belanda. Namun liat aja banyak adegan telanjangnya misalnya tentara belanda ngintipin orang mandi. Dan kamp tawanan belanda yang isinya wanita semua diperkosa satu2 ama belanda FULL NO SENSOR )


14. CINTA DAN NAFSU
Pemain : febby lawrence, ibra azhari ( nih film termasuk diera film panas 90 an. Namun adegannya hot punya, banyak adegan bugilnya. judul yang sama juga telah beredar sekarang namun telah disensor. Ini edisi FULL NO SENSOR ) febby lawrence bugilnya spt yg capturan dibawah ini, keliatan punggungnya.


15. SENTUHAN RUMPUT YANG BERGOYANG
Pemain : harry capri, angel debby memah. ( WAWWWW....nih film bisa gue kategorikan FILM SEMI INDONESIA. Gue sempat shock liat film ini kog bisa ya indonesia bikin film semi kayak gini. Banyak banget adegan sexnya. Tentang kisah seorang pembunuh yang membunuh semua gadis2 yang ditidurinya terlebih dahulu. TWO TUMBS UP ! bayangin aja ada berapa gadis yang telanjang di film ini polossss )


16. ANGGREK MERAH
Pemain : dewi arimbi, bram manik. ( ni film tentang seorang ibu rumah tangga STW yang suka selingkuh. Ada adegan keliatan buah dadanya di bath up close up. Buat yang suka ama wanita STW indonesia ini oke banget ! )


17. ILMU GAIB DUNIA ALAM
Pemain :Cintia hermawan, abhie cancer. ( film ini adalah sebuah FTV atau sinetron lepas yang gagal tayang di Tv produksi tahun 2000 an. Kemudian produsernya ngedarin dalam bentuk VCD. Makanya ada adegan yang lolos sensor seperti adegan foto model yang berpose bugil, atau adegan ranjang yang hot. Gambar bening banget karena pake kamera video FULL NO SENSOR )


18. BIAS CINTA
Pemain : megi megawati, lisandra. ( waw ni fil sama dengan diatas produksi tahun 2000 an. Produksinya buat FTV dengan kamera video. Tapi banyak banget adegan bugilnya yang gaka disensor. Ada adegan striptis nari juga. Dan ada adegan lisandra sedang making love. Keliatan dadanya. Ada soundtracknya segala diopening film. Yang pasti ini FULL NO SENSOR )

19. PANTHER
Pemain : barry prima, malfin shayna ( film ini banyak adegan bugilnya juga. Ada adegan making love dengan cewek dada gede banget ( mia ) ada adegan juga para cewek diperiksa mekinya ama bos mafia.


20. BIBIR BIBIR BERGINCU
Pemain : chintami atmanegara, anna tairas, wieke widowati. ( kisah tentang kehidupan di tempat pelacuran. Bagi yang ingin melihat anna tairas bugil mungkin ini satu2 nya filmnya yg bugil.Yang pasti ini FULL NO SENSOR )


21. LARA JONGRANG
Pemain : benny g. Raharja, minati atmanegara ( film tentang asal mula candi roro jongrang, gue kirain ni film sejarah yang clean adegan hot ternyata banyak banget adegan bugilnya. Ada adegan raja disuguhin tarian erotis pula !


22. DENDAM MEMBARA
Pemain : chris mitchum, siska widowati, ida iasha ( bagi yang tahu siska widowati( mantan istri muda sudomo), difilm ini dia ada adegan keliatan buah dadanya full. Ada juga adegan bule make love dg cewek indonesia lama banget durasinya dan FULL NO SENSOR )


23. RATU BUAYA
Pemain : enny beatrice, sisca widowati. ( di film ini ada adegan mandi rame rame cewek2 semua dikerajaan buaya yang ratunya enny beatrice. Asyik banget banyak bugilnya sekalipun ada beberapa yang di blurkan karena terlalu vulgar )


24. TIRAI KASIH
Pemain : lia warokka, tuti wasiat, ray sahetapy ( bagi penggemar tuti wasiat ada adegan dia pake pakaian dalam disini sexy banget dan lama juga. ada juga adegan dada di close up disebuah tempat pelacuran disini dimainkan oleh artis2 top masa itu. Ada beberapa yang dipotong namun ada yang diloloskan pula )


25. RANJANG SETAN
Pemain : chintami atmanegara, mariene wolf ( ada adegan adik chintami mandi di bath up keliatan dikit dadanya )


26. LANTAI BERDARAH
Pemain : ray iskandar, farah gladies. ( ini film indonesia tahun 70 an kali ya ? bintangnya gak ada yg kita kenal. Lagian dandanannya dan pakaiannya keliatan kyk gitu. Cuman ada adegan cewek diperkosa dan dibuka BH nya ampe lepas total keliatan lagi dikamera. )


27. SATRIA BAMBU KUNING
Pemain : advent bangun, lia hadi, enny beatrice. ( jangan liat judulnya, nih film silat tapi ada adegan bugilnya waktu lia hadi mandi telanjang di sungai trus disatronin penjahat. Duh gemes banget ngeliatnya )


28. WAROK SINGO KOBRA
Pemain : eva arnaz, ratno timoer. ( ada adegan eva arnaz berantem dan kembennya mlorot keliatan putingnya ( kayak dewi persik aja he he )


29. KUPU KUPU BERACUN
Pemain : george rudy, eva arnaz ( ada adegan eva arnas, enny beatrice dan beberapa cewek lain sedang berenang dipantai diintipin seorang cowok. Keliatan dadanya eva arnaz dikit )


30. JAKA SEMBUNG : KERIS PENUMPAS MAKSIAT
Pemain : barry prima, eva arnaz ( ada adegan enny beatrice dibuka bajunya, , dan eva arnas bugil sambil bersemedi )

31. IQ 200
Pemain : donny nurhadi, enny beatrice, yenny farida ( ini film tentang kenakalan seorang remaja yang terobsesi dengan sex. Mulai dari ngintip ampe nyewa les private guru cantik. Ada adegan ibunya elma theana yaitu watty siregar bugil di film ini ! )


32. RANJANG TAK BERTUAN
Pemain : jamal mirdad, susan aryani, cherry ivone ( ini film tentang suami yang puas jika menyiksa istrinya. Cukup vulgar juga sampe keliatan dadanya susan aryani samar2 dikaca. )


33. PUTRI DUYUNG
Pemain : barry prima, eva arnaz ( di film ini eva arnaz jadi putri duyung. Jadi bayangin aja tuh banyak banget adegan eva arnas gak pake apa2 polos total. Gak pake BH juga lho ! ini versinya yang polos tanpa sensor ! FULL NO SENSOR )


34. WANITA JELMAAN
Pemain : sally marcelina, ranieta manopo ( ni film cuman 1 disc aja karena sebagian udah kesensor kali. Tapi tetap puas karena ada adegan ranieta manopo yang bergelut di bath up dengan baju tipisssss banget ampe tembus pandang tuh dadanya yang gede banget )


35. MIDAH PERAWAN BURONAN
Pemain : eva arnaz, george rudy ( di film ini anda bisa lebih jelas melihat dada eva arnaz tanpa sensor ! ada adegan dia mandi dikali.


36. CEWEK CEWEK GENIT
Pemain : george rudy, angel debby memah ( di film ini angel debby memah eksploitasi tubuhnya dari adegan mandi ampe yang lain2. banyak pula adegan bugil oleh figuran lainnya FULL NO SENSOR )


37. KENIKMATAN
Pemain : chintami atmanegara, robin panjaitan ( di film ini chintami atmanegara eksploitasi tubuhnya. Nih film ceritanya kayak film semi aja. Karena dikit2 ngesex lagi.ada juga adegan basah2an dibawah air terjun pake baju tipis.


38. PERTARUNGAN
Pemain : emma febry, atin martino ( film ini ada adegan cewek sedang mandi keliatan dadanya dikali. Diintipin ama penjahat. Duh adegan ini dipaksaina banget deh...selalu aja ada di film jenis silat kayak gini ! FULL NO SENSOR )


39. TUAN, NYONYA DAN PELAYAN
Pemain : benyamin s, kumala dewi ( ini film komedi tapi entah kenapa ada adegan bugilnya. Ada adegan si nyonya buka baju diintipin benyamin. Ada juga adegan pembantu yang sexy bangettt )


40. BANGKITNYA SIMATA MALAIKAT
Pemain : advent bangun, rani soraya ( di film ini ada adegan rani soraya keliatan sekilas dadanya ketika mandi di bath up. Ada juga adegan panas lainnya )


41. LENYAPNYA ILMU MISTERI
Pemain : joice erna, lina budiarti ( walaupun film ini kurang jernih hasil rekaman gambarnya, namun ada adegan vulgar banget diatas bath up dan juga dikamar mandi keliatan dadanya )


42. SEGITIGA EMAS
Pemain ; yenny farida, harry capri ( ada adegan yenny farida keluar dari bath up telanjang dari arah belakang. Ada juga adegan lain )


43. JUBAH HITAM
Pemain : wieke widowati, ricky hosada ( ada seorang pemain yang berani beradegan pamer dada dengan pakaian super tipisssss )


44. JERAT SANTET ISTERI MUDA
Pemain : roy marten, farida pasha ( ada adegan panas yg dilakukan oleh farida pasha ( dulu namanya farida rezna ) farida pasha itu pemeran mak lampir di sinetron misteri gunung merapi indosiar. Dulu dia cantik banget waktu mudanya. Difilm ini ada adegan dia pas bangun keliatan dalamannya kayaknya gak pake CD deh...coba aja buktiin sendiri )


45. JAMPANG
Pemain : barry prima, nina karina ( ada adegan nina karina diperkosa belanda. Pakaiannya ditarik sampe keliatan dadanya sekilas. Lumayan juga karena dadanya montok banget. Kalo mo liat jelas pake paused dan di skip perlahan2 )


46. BADAI LAUT SELATAN
Pemain : dede yusuf, fitria anwar ( ada adegan buka kemben sambil muja patung. Ada juga adegan hot fitria anwar )


47. MISTERI 8 PENDEKAR
Pemain : liliek A. Deliana, sari asmoro ( ada adegan cewek desa mandi dikali keliatan dada montok mereka. Pemain utamanya jga cakeeep banget dan sexy sayang dia gk bugil )


48. MANDALA PENAKHLUK SATRIA TAR-TAR
Pemain : barry prima, yurike pastica ( ada adegan pemerkosaan orang desa. Keliatan dadanya )


49. PUTRI KUNTILANAK
Pemain : sally marcelina, joice erna ( di film ini joice erna keliatan banget dadanya sampe putingnya yang item pas lagi make love ama dolly martin )


50. SI GOBANG
Pemain : erick soemadinata, sally marcelina ( ada adegan cewek yang buka baju walaupun udah disensor tapi sempat keliatan dikit. )


51. SRIGALA JALANAN
Pemain : george rudy, debbie chyntia dewi ( ada adegan cewek diperkosa keliatan dadanya yang besar banget. Harus liatnya berulang ulang biar puas. Karena adegannya cepat banget. )


52. CINTA BIRU
Pemain : indah fajarwati, anissa sitawati ( indah fajarwati gemesin banget. Walaupun gak sampe vulgar banget tapi bodynya bagus banget ada juga cerita tentang cewek yang suka dilukis telanjang )


53. PACARKU SEORANG PELACUR
Pemain : ayu yohana, windy chindyana ( di film era 90 an ini windy chyniana jelas banget keliatan dadanya )


54. GODAAN
Pemain : wieke widowati, henry surentu ( ini film bagi penggemar wieke widowati karena dlm film ini wieke banyak melakukan adegan hot walaupun gak sampe bugil total )


55. PENANGKAL ILMU TELUH
Pemain : debbie chyntia dewi, hendra cipta ( gue penggemar banget dg wajah cantik debbie chyntia dewi. Sayangnya gue cuman bisa dapetin satu2nya adegan bugilnya di film ini. Adegannya tidak frontal hanya dari belakang namun lumayanlah untuk yg penegn liat debbie chyntia dewi )


56. PUTUSNYA JARING LABA LABA MERAH
Pemain : susan aryani, lina budiarti ( diawal film ada adegan 2 cewek mandi gak pake baju dishot dari belakang. Ada juga beberapa adegan dengan memakai lingerie tipis. )


57. GETARAN NAFSU
Pemain : windy chyndiana, ibra azhari, diaz astisa. ( wow difilm ini ada adegan diaz astiza pake baju tipissss banget trus basahan dipantai keliatan jelas banget putingnya menonjol. Banyak banget lagi scene yg begini )


58. WEWE GOMBEL
Pemain : joice erna, jamal mirdad ( difilm ini ada adegan mandi telanjangdari arah belakang oleh sherly sarita. Gemesin banget karena keliatan waktu dia pake pakaian dalam juga. )


59. INEM PELAYAN SEXY 3
Pemain : doris calebaut, jajal ( diakhir film doris full naked hanya pengambilannya saja yang berusaha ditutupin jalal yang gendut. Tapi doris memang sexy banget deh ! )


60. NARKOBA & GAIRAH SEX
pemain : liza chaniago ( wow di film ini dadanya liza chaniago keliatan pas dia buka baju tidurnya waktu making love dengan chairil JM. Ada erick scada lakinya lyra virna juga main di film ini )


61. AKIBAT GUNA GUNA ISTRI MUDA
pemain : ayu lestari, rani soraya
film ini bertaburan adegan sex dan bugil2an krn cerita seorang istri yg doyan banget ngesex dgn anak muda sampai dukun cabul juga !


62. K A W I N KONTRAK (JADUL)
pemain : sri gudhi sintara, alicia johar
ceritanya spt film semi barat tentang cewek2 dipenjara yg diperkosa dan dijadikan budak.

banyak adegan hot kissing dalam film ini yg dilakukan oleh gudhi sintara artis indonesia blasteran india jaman 80 an

LANJUTANNYA ADA DIBAWAH !
UPDATE FILM2 TERBARU YG BARU DAPAT)

REKOMENDASI 10 FILM YANG BANYAK ADEGAN NUDENYA DAN GAK DISENSOR !

1. Naga Sakti
2. Cewek Cewek Pelaut
3. Montir Montir Cantik
4. Ken Arok
5. Pengantin Pantai Biru
6. Sentuhan Rumput Yang Bergoyang
7. Pembalasan ratu laut selatan (lady terminator)
8. Dendam Membara
9. Akibat guna guna istri muda
10.ilmu Gaib Dunia Alam

Kalo ambil 10 film film semua, dapet bonus 1 film lagi :
11. Bias cinta


UPADATE !!!
YANG MASIH BARU KOLEKSI INDONESIA YANG BEREDAR DI LUAR NEGERI TANPA SENSOR DAN SUDAH DI DUBING INGGRIS SUARANYA

63. The Devil’s Sword aka Golok Setan (Indonesia, 1984)

Original Title / AKA: Golok Setan
Year: 1984
Directed: Ratno Timoer
Genre: Fantasy / Action / Adventure / Martial Arts
Runtime: 90 min
Country: Indonesia
Language: English (dubbed)
Subtitles: No
IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0087142/
Cast
Barry Prima, Gudi Sintara, Yos Santo, Advent Bangun, Enny Christina.


64. THE INTRUDER (pembalasan Rambu) 1986
DVD mastering dari VHS dengan dubb inggris dan teks belanda

Directed by: Jopi Burnama
Cast:

Peter O'Brian .... Rambu

Craig Gavin .... John Smith

Lia Warokka .... Angela

Dana Christina .... Clara
yenny faridha



65. The Queen of Black Magic (1979) Ratu ilmu Hitam

DIRECTOR : Liliek Sudijo

CERTIFICATE: Unrated

pemain :
Suzanna

English language DVD

previewnya disini :
http://www.mondomacabrodvd.com/mod134.html

66. MYSTIC IN BALI


Mystics In Bali (Indonesia, 1981)

Original Title / AKA: Leák
Year: 1981
Directed: H. Tjut Djalil
Genre: Horror / Fantasy
Runtime: 86 min
Country: Indonesia
Language: English (dubbed)
Subtitles: No
IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0097942/

Cast
Llona Agathe Bastian, Yos Santo, Sofia WD, W.D Mochtar, Debbie Cinthya Dewi, Itje Trisnawati

Synopsis / Plot
An American woman asks her Indonesian boyfriend to help her investigate Balinese black magic known as ‘Leyak’. Leyak is the most powerful black magic there is, and she soon begins to pay a terrible cost when she turns into a flying head that feasts on unborn babies.

DAN BERIKUT, DIBAWAH INI DAFTAR FILM2 INDONESIA DI ERA 90 AN ( FILM2 PANAS NAMUN SEMUA SUDAH KENA SENSOR TAPI TETAP ADA YANG HOT JUGA KOG ) ONGKOS COPY RP. 25.000 PER FILM/2 VCD atau 1 DVD

1. GEJOLAK BIRAHI WANITA pemain : ayu yohana, rina martini
2. GIGOLO DAN TANTE SEX pemain : megi megawati, indah febriza
3. MISTERI PERMAINAN TERLARANG pemain : kiki fatmala, lela anggraini
4. PENYELEWENGAN SEX pemain : liza chaniago
5. GAIRAH 100 % pemain : reynaldi, liza chaniago
6. SEX MANIAC pemain : rini martini, liza chaniago
7. RANJANG PEMIKAT pemain : sally marcelina
8. PUNCAK KENIKMATAN pemain : malfin shayna
9. NAFSU DAN CINTA pemain : aldona, reynaldi
10. DIBALIK CINTA ISTRI pemain : liza chaniago
11. ECTASY DAN PENGARUH SEX pemain : liza chaniago
12. GADIS METROPOLIS pemain : inneke koesherawati,sally marcelina, febby lawrence
13. GODAAN CINTA pemain : malfin shayna
14. KORBAN PERMAINAN SEX pemain : liza chaniago
15. PERGAULAN BEBAS ABG pemain :dessy angela, susanty
16. PIL CINTA pemain : liza chaniago, luis palbo
17. MISTERI DIMALAM PENGANTIN pemain : kiki fatmala, ibra azhari
18. DIBALIK CINTA EVA pemain : malfin shayna, kiki fatmala
19. GAIRAH BINAL pemain : malfin shayna, reynaldi
20. GAIRAH MALAM 1, 2 dan 3 pemain : malfin shayna, devi permatasari
21. GADIS PENGGODA pemain : debby carol, metty azhar
22. GODAAN CINTA pemain : malvin shayna, gitty srinita
23. HANGATNYA CINTA pemain : inneke koesherawati, atilla
24. NAFSU LIAR pemain : megi megawati, rika herliana
25. PERMAINAN MALAM pemain : malvin shayna
26. GADIS YANG TERNODA pemain : malfin shayna, wenny rosaline
27. PERGAULAN INTIM pemain : tafana dewi, malfin shayna
28. PERGAULAN METROPOLIS pemain : innneke koesherawati, malvin shayna
29. PERGAULAN METROPOLIS 2. pemain : innneke koesherawati, windy chindyana
30. LIKU LIKU SEXUAL pemain : veeren donna, erick scada
31. PERMAINAN EROTIC pemain : windy chyndiana, ibra azhari
32. KEMBALINYA SI JANDA KEMBANG pemain : sally marcelina, ibra azhari
33. MISTIK EROTIC pemain : febby lawrence
34. GAUN MERAH pemain : Yohana alexandra
35. SEX & EJAKULASI DINI pemain : yurike prastica,windy chindyana
36. RAHASIA RUMAH BORDIL pemain : ayu yohana,ayu lestari
37. Nafsu & DOSA pemain windy chindyana,rika herliana,andre kurniawan
38. BEBAS BERCINTA pemain : inneke koesherawati,ibra azhari
39. HUKUMAN ZINAH pemain :febby lawrence,ibra azhari,windy chindyana
40. LAMPIASAN NAFSU pemain FEBBY LAWRENCE keliatan toketnya dari belakang lho....
41. LEMBARAN BIRU pemain : inneke koesherawati
42. Misteri Janda kembang pemain : sally marcelina
43. GEJOLAK NAFSU pemain : Reynaldi, Anne J. Coto
44. GODAAN PEREMPUAN HALUS pemain : sally marcelina
45. AKIBAT HAMIL MUDA pemain : sally marcelina
46. PERGAULAN pemain : sally marcelina
47. PENYIMPANGAN SEX pemain : liza chaniago,rika herliana

DAFTAR FILM2 INDONESIA LAINNYA VARIATIF, SEXY DAN ADA PULA YANG LANGKA DAN SUDAH DISENSOR ( TOLONG DIPERHATIKAN BAIK2 KARENA BANYAK JUDUL YANG SUSAH DIDAPAT DIPASARAN MANAPUN ! ) ONGKOS COPY RP. 25.000 PER FILM/2 VCD

1. KISAH PINOKIO pemain : ateng, iskak, liza tanzil (lagunya dulu ngetop banget spt : boneka stromboli)
2. CAROK pemain : barry prima
3. NAGABONAR ( yang pertama ) pemain : dedi mizwar
4. SILUMAN KERA pemain : barry prima, alba fuad
5. ACUH ACUH SAYANG pemain : otong lenon, christine sukandar
6. PENGABDI SETAN pemain ruth pelupessy, wd mochtar
7. SRIGALA JALANAN pemain : george rudy, debbie chyntia dewi
8. JELANGKUNG pemain winky wiryawan
9. PERHITUNGAN TERAKHIR pemain : barry prima
10. PER K A W I N A N NYI BLORONG pemain : suzanna, clift sangra
11. PETUALANGAN CINTA NYI BLORONG pemain : george rudy, suzanna
12. BAHAYA PENYAKIT KELAMIN pemain : rudi salam, rica calebout
13. TANTANGAN ALAM SEMESTA pemain : indah fajarwati
14. PUSAKA PENYEBAR MAUT pemain : suzanna
15. JAKA TUAK pemain : barry prima
16. SEINDAH CINTAMU pemain :indah fajarwati, debbie chyntia dewi
17. TUYUL pemain : elvi sukaesih, debbie chyntia dewi
18. PANCASONA pemain : barry prima
19. DIA YANG KEMBALI pemain : essie lousiana
20. ISTANA KECANTIKAN pemain nurul arifin
21. SKANDAL IBLIS pemain : gitty srinita, lela anggreini
22. AKIBAT TERLALU BEBAS pemain : kristine weitz, robin panjaitan
23. KECIL KECIL JADI PENGANTIN pemain ; firdha razak, richie richardo
24. AKIBAT TERLALU GENIT pemain : yurike prastika
25. PERMAINAN TABU pemain : enny beatrice
26. PETUALANG CINTA pemain : nenny triana, paula rumokoy
27. TIPU DAYA SETAN ( KUASA ILAHI ) pemain : penti
28. PAWANG pemain : malfin shayna
29. JAKARTA JAKARTA pemain indah fajarwati, elmanik, rae sita
30. DUA PENDEKAR PEMBELAH LANGIT pemain : advent bangun, mery s mustaf
31. KECUBUNG SAKTI pemain ; yurike prastica, angel
32. SUSUK ( ILMU PEMIKAT ) pemain : debbie chyntia dewi, johny indo
33. BALADA CEWEK JAGOAN pemain : debbie chyntia dewi, mary say, lira rosdiana
34. MENENTANG BADAI pemain : tuti wasiat, nina anwar
35. AJIAN NYI MAS GANDASARI pemain : farah dina chanan
36. TERBELENGGU pemain : yenny farida
37. DENDAM ILMU API pemain : emma febry
38. SERITI EMAS pemain : WD mochtar, pong harjatmo
39. NYI BLORONG pemain : suzanna, barry prima
40. SANG PEMBELA pemain : benny G raharja, wina widyawati
41. MEMBAKAR GAIRAH pemain : barry prima, debby carol
42. GADIS DIATAS RODA pemain : eva arnaz, yenny farida
43. DUKUN A.S pemain : wawan wanisar, devi ivone
44. PENAKLUK SRIGALA pemain : tuti wasiat
45. SATU CINTA SERIBU DUSTA pemain : yenny farida
46. MENERJANG BADAI pemain : avent christie, yan bastia
47. PETUALANG TAK KENAL MENYERAH pemain : hary capri, wenny rosaline
48. SATRIA BERTOPENG pemain : yurike pastica, advent bangun
49. RATU BUAYA PUTIH pemain : suzanna
50. JAKA GALING pemain : eka soemadinata, lela anggreini
51. SENTUHAN PERTAMA pemain : nina anwar, lia warokka
52. KOBOI CILI pemain : adi bing slamet, eddy sud, S. Bagyo
53. MACHO 2 pemain : barry prima
54. SINGA BETINA pemain : sherly sarita, johan saimima
55. NODA MERAH PERkimpoiAN pemain : boy irsandi, devi ivone
56. MANDALA DARI SUNGAI ULAR pemain : barry prima
57. KEKASIH BINAL pemain : doris calebout, susanna ceicilia
58. SERULING SAKTI pemain : harry capri, diana suarkom
59. SI GENIT POPPY pemain : yati oktavia, roy marten
60. GOLOK SETAN pemain : barry prima, rita zahara
61. PANJI TENGKORAK VS JAKA UMBARAN pemain : enny beatrice
62. LANGGANAN pemain : george rudy, yennny farida
63. KISAH ANAK ANAK ADAM pemain : henky tornando, dewanty bauty
64. COBA COBA DULU pemain : yurike prastika, hudy prayoga
65. AJIAN MACAN PUTIH pemain ; sisca widowati, teddy purba
66. KRISTAL KRISTAL CINTA pemain : onky alexander, valiana aprilini
67. PERMATA BIRU pemain : meriem belina, wieke widowati
68. SENYUM MONALISA pemain : johan saimima, tamara indah
69. PERAWAN RIMBA pemain : lydia kandou
70. RUMPUT RUMPUT YANG BERGOYANG pemain : nourma yunita, tuti wasiat
71. LIKU LIKU PANASNYA CINTA pemain : robby sugara, lenny marlina
72. LORONG HITAM pemain : mila karmila, wenny w
73. CATATAN SI BOY 4 pemain : meriem bellina, onky alexander
74. JANGAN KIRIMI AKU BUNGA pemain : dian mayasari, ray sahetapy
75. PEMBERANG pemain : sophan sophian, paula rumokoy
76. LUKA DIATAS LUKA pemain : ray sahetapy, ayu azhari
77. PERMAINAN CINTA pemain ; richie richardo, enny beatrice
78. HIDUP SEMAKIN PANAS pemain : dedy mizwar, nurul arifin
79. MAT PECI pemain : rachmat hidayat, doris calebout
80. ADUH GENITNYA pemain : avent christie, tutie wasiat
81. BUDAK NAFSU pemain ; yenny rachman, roy marten
82. Iramaya dan kakek ateng : pemain. iramaya sopha, ateng,iskak dkk
83. PERMAINAN DIBALIK TIRAI pemain : baron hermanto, kiki fatmala, alba fuad
84. NYI AGENG RATU PEMIKAT pemain : suzanna
85. SUROMENGGOLO : pemain.benny G raharja,fendy pradana,gitty srinita
86. AJIAN RATU LAUT KIDUL pemain : suzanna
87. ROSE BERACUN pemain : nenna rosier
88. KAMP TAWANAN WANITA pemain : marissa haque
89. TAKKALA MIMPI BERAKHIR pemain : meriem bellina, herman felani
90. SUNAN KALIJAGA DAN SYEH SITI KOBAR pemain : ratno timur, dedi mizwar
91. SUNAN KALIJAGA DAN SYECH SITI JENAR pemain : ratno timur, dedi mizwar
92. TANDES, SORGA DUNIA DIPINTU NERAKA pemain : meriem bellina
93. BUNGA BUNGA PRAMURIA pemain : enny beatrice
94. COWOK KOMERSIL pemain ; yaty oktavia, roby sugara
95. BARON MACAN TERMINAL pemain ; jhoni indo, yeny farida
96. PELET pemain : rani soraya, hengky tornando
97. APANYA DONG pemain : kang ibing, mama hengky, titiek puspa, suryana fatah
98. PENDEKAR KSATRIA pemain : barry prima
99. Nakalnya anak anak pemain : ira maya sopha
100. RAMA SUPERMAN INDONESIA pemain : Agust melaz
101. PEMBALASAN G30 S PKI Ini film langka bro ! karena sudah dilarang beredar setelah orde baru tumbang
102. Gundala putra petir pemain : tedy purba, anna tairas
103. Misteri Ronggeng. pemain : george rudy, yenny farida,inneke koesherawati
104. pantang Mundur. pemain : jamal mirdad,johan saimima,nina anwar
105. melacak Primadona. Pemain : Avent Christie,nina anwar, johan saimima
106. Ngipri Monyet. Pemain : Muni chader,tony hidayat,lina budiarti
107. Mustika Sakti. Pemain : Tony Hidayat,Wieke widowati
108. Perjanjian Setan. Pemain : Wieke widowati,Jaja Miharja
109. Misteri Harta karun Pemain : Sally marcelina,dolly martin
110. SINYO ADI pemain : adi bing slamet, mang udel,leila sari,edi sud
111. Kupu kupu putih Pemain : Anna tairas, clift sangra
112. PRIMADONA DIBALIK TERALI pemain : lia warokka,enny beatrice
113. JURUS MAUT pemain : Edy S Jonathan, anita suwu
114. PERANGKAP DIMALAM GELAP pemain :Hohny Indo,susan aryani
115 KUTUKAN NYI RORO KIDUL pemain : yannie wulandari,wati siregar
116. HIDUNG BELANG KENA BATUNYA pemain : Lia warokka,bambang hermanto
117. TENGKORAK HITAM pemain Bobby Kim, Tatiek tito,parto tegal
118. MISTERI LEMBAH NAGA pemain : Atin Martino,sherly sarita
119. PEMBALASAN SETAN KARANG BOLONG
200. AJI PAMUNGKAS
201. TERGODA RAYUAN
202. DILUAR BATAS pemain : eva arnaz
203. ARIE HANGGARA pemain : dedy mizwar
204. TJUT NYAK DHIEN pemain : christine hakim, slamet raharjo
205. SI KABAYAN pemain : kang ibing, lenny marlina,aom kusman
206. SURABAYA 45 pemain : leo kristi,dita agustina
207. BANDUNG LAUTAN API pemain : christine hakim,dicky zulkarnaen
208. ANAK EMAS pemain : adi bing slamet,fitria elvi sukaesih


KOLEKSI FILM LAINNYA

Jual Film2 Indonesia 18+

Jual Film Dewasa Retro Clasic

Jual Film Koleksi Pribadi Pilihan No.1

Special Jual Copy DVD Pendidikan Sex (lovers Guide)

FILM BOKEP DAN SEMI INDIA ASLI ! ada banyak judul dan paketan murah meriah !

UNTUK PEMESANAN ,PREVIEW GAMBAR, LIST FILM DAN KOLEKSI FILM2
DI ATAS KIRIM EMAIL KE :
Jualbokepdewasa@yahoo.com
JUAL FILM SEMI TERLENGKAP ASIA,CHINA,JAPAN,THAI,PINOY,WEST CLASSIC